Potretnya Viral, Gadis Kecil Pakai Jaket Ojol Ini Menyimpan Kisah Pilu

Potret seorang bocah perempuan yang mengenakan jaket ojol mendadak menjadi perhatian publik usai kisahnya viral.

Meski sepintas terlihat tak ada yang istimewa, ternyata gadis yang masih duduk di bangku sekolah dasar itu menyimpan kisah pilu.

Diceritakan oleh seorang warganet yang kemudian dibagikan oleh akun Instagram dramaojol.id, gadis kecil itu sedang memesan sebuah minuman di sebuah kedai.

Dalam potretnya, ia tampak mengenakan rok panjang berwarna merah tua, serupa seragam sekolah. Sementara baju atasannya ia tutup dengan mengenakan jaket ojol yang tampak tak seukuran dengan badannya. Kedodoran.

Ia tampak sibuk membuka layar ponselnya. Si pengunggah foto menceritakan bahwa gadis itu tengah mengambil pesanan makanan yang dipesan pelanggan lewat aplikasi ojol.

Loading...

“Sempat kaget lihat anak perempuan ambil orderan pakai jaket G*jek,” ungkap si pengunggah cerita.

Usut punya usut, ternyata bocah perempuan tersebut sedang menggantikan posisi ayahnya yang merupakan si tukang ojol sebenarnya.

Diceritakan bahwa sang ayah sedang mengalami musibah. Ia baru saja menjadi korban tabrak lari saat menunaikan tugasnya sebagai ojol.

“Anak tersebut selalu dibawa ayahnya saat bekerja,” ungkap si pengunggah foto.

Akibat kecelakaan tersebut, sanga yah mengalami patah kaki dan harus menggunakan tongkat untuk menopang tubuh. Kendati begitu ia tetap bekerja mengambil orderan makanan.

Dengan bantuan putri kecilnya, si ayah bekerja mengendarai motor. Sementara sang putri yang turun dan mengambil makanan atau minuman di restoran tempat memesan.

“Kondisi ayahnya masih belum pulih, kakinya masih bengkak, sempat berpikiran gimana kalau lewat jalanan macet, atau tiba-tiba ngerem mendadak,” imbuh si pengunggah foto lagi.

Kisah bocah yang disebut tinggal di Layana Indah, Mantikulore, Kota Palu itu lantas menyita perhatian warganet.

“Panjang umur anak baik, anak cantik,” tulis @devinastuti mendoakan.

“Sehat selalu Bapak dan Adeknya, semoga berkah dunia akhirat,” tulis @aprianidwirahayu.

“Lekas sembuh bapaknya semoga anaknya suatu saat akan jadi orang sukses,” imbuh @andrryy97.

Sumber: suara.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *