Nikita Mirzani Dituding Jadi Dalang Pengeroyokan, Medina Moesa Ketakutan

Artis Nikita Mirzani dituding melakukan pengeroyokan terhadap mantan asisten Lucinta Luna, Isa Zega.

Pengeroyokan itu dilakukan melalui aksi beberapa oknum yang dibayar untuk baku hantam dengan target operasi. Diduga sebelum pengeroyokan terhadap Isa Zega, Nikita Mirzani berniat untuk mencelakakan Medina Moesa sebagai target utama. Namun hal itu diurungkan.

Terkait dengan posisinya yang disebut sebagai sasaran, Medina Moesa yang memang memiliki perselisihan dengan Nikita Mirzani merasa takut. Ia mengaku tak pernah merasa aman jika berada di luar rumah.

Baca Juga :  Zonk! Pria Jaket Ojol Todong Petugas SPBU Ternyata Bawa Tas Kosong

“Ya jelas dong (takut), saya jadi nggak aman ke mana-mana, takut kejadian lagi,” ujar Medina Moesa saat ditemui di Polsek Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (19/11/2020).

“Tapi saya cuma berharap pihak kepolisian agar kasus ini diusut secara tuntas, dan saya berharap kasus ini jangan dicampuri dengan politik, karena ini murni pidana,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Medina Moesa menegaskan Nikita Mirzani ingin mematahkan kakinya. Nikita dituding ingin membuat Medina Moesa cacat.

“Saya jadi nggak aman kan, karena saya jadi target awal untuk dipatahin kakinya. Cacat, dia maunya cacat,” tegasnya.

Baca Juga :  Istana Tolak Ajakan HRS Dialog: Bukan Level Jokowi
Loading...

“Ya saya minta perlindungan saksi,” lanjutnya.

Kecurigaan Medina Moesa terhadap Nikita Mirzani sebagai dalang kejadian ini berasal dari kesaksian tiga orang pelaku yang sudah diamankan. Selain itu Medina juga memiliki bukti-bukti yang menyudutkan Nikita Mirzani sebagai dalang dari kasus ini.

Meski begitu Medina Moesa belum akan menyebut Nikita Mirzani sebagai pelaku utamanya. Ia hanya berharap pihak Polsek Pancoran dapat mengusut lebih lanjut kasus ini.

“(Kecurigaan) Saya lihat bukti-buktinya, tahu orang-orangnya, saya ketemu eksekutornya jadi ya saya denger sendiri ceritanya,” tutur Medina.

Baca Juga :  Posting Menyesal Terlahir sebagai Penganut Islam, Politikus PSI ini Hapus Twit lalu Minta Maaf

“(Keyakinan pelakunya Nikita) Ya kita lihat itu semua akan dibuktikan di kepolisian,” tutup Medina Moesa.

Hingga saat ini, Nikita Mirzani belum berkomentar mengenai semua tuduhan tersebut.

Sumber: detik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *