Curhatan Haru Netizen Pesan Sushi Lewat Driver Ojol yang Jujur

Netizen ini tak sengaja berikan uang lebih ke driver ojek online (ojol) yang antar pesanan sushinya. Iapun menuturkan kisah kejujuran driver ojol yang membuatnya terharu.

Aplikasi ojek online tak hanya memudahkan kita untuk berpergian saja. Tapi juga memudahkan banyak orang untuk membeli makanan tanpa perlu repot-repot keluar rumah.

Salah satunya seperti curhatan netizen tentang kisah kejujuran driver yang satu ini. Lewat akun Instagram @tante_rempong_, curhatan netizen yang tidak disebutkan namanya ini jadi viral.

Curhatan Haru Netizen Pesan Sushi Lewat Driver Ojol yang Jujur Foto: Instagram @tante_rempong_

Netizen asal Bali itu mengirimkan foto screenshot dari pemesanan makanannya, lengkap dengan foto driver ojol yang membelikan pesanannya.

“Guys aku mau share foto bapak ini biar viral. Salah sendiri, siapa suruh bapak jadi orang BAIK dan JUJUR BANGET. Bapak emangnya gak tau kalau sekarang orang jujur sudah LANGKA?,” tulis netizen tersebut, lengkap dengan foto sang driver.

Awalnya banyak netizen lain yang penasaran, tapi setelah membaca penjelasan lengkapnya mereka semua langsung terharu.

“Jadi kemarin aku kan order Sushi di aplikasi ojek online, terus aku order tambahan makanan, dan harganya diluar aplikasi. Total belanjanya jadi Rp 325.000,” jelas netizen tersebut.

Loading...
Curhatan Haru Netizen Pesan Sushi Lewat Driver Ojol yang Jujur Foto: Instagram @tante_rempong_

Saat itu ia memesan beberapa jenis sushi, seperti Merapi Roll, Shrimp Tempura Roll, Hand roll, Barongsai Roll hingga Quessadila.

Tak lama pesanan sushinya datang, diantarkan oleh driver ojol bernama Pak Sagino. Di sana sang ibulah yang menerima pesanan sushi itu dan langsung memberikan uang sebesar Rp 400.000.

Awalnya Pak Sagino tidak sadar bahwa uang yang diberikan lebih besar dari tagihan makanan awal. Begitu menyadari ada kelebihan uang, Pak Sagino kembali ke rumah netizen tersebut untuk mengembalikan uangnya.

Bahkan Pak Sagino ke sana sampai dua kali untuk mengembalikan uang tersebut. Padahal netizen itu mengaku kalau ia tak sadar memberikan uang lebih.

“Pas Pak Sagino ke rumah, beliau cerita kalau istrinya juga selalu ngingetin dia untuk balikin uang kami. Tapi akhirnya uangnya kami kasih ke Pak Sagino aja. Kami ikhlas. Pak Sagino baik banget, dan bagi kami kejujuran patut diapresiasi,” pungkas netizen tersebut.

Curhatan Haru Netizen Pesan Sushi Lewat Driver Ojol yang Jujur Foto: Instagram @tante_rempong_

Curhatan ini pun langsung viral di Instagram dan mendapatkan banyak pujian dari netizen yang ikut terharu saat membacanya.

“Masha Allah, sangat susah bertemu dengan orang yang benar-benar jujur. Semoga bapak ini senantiasa dimurahkan rezeki, dan diberi kesehatan yang baik,” doa @ikienkamal.

“Sehat selalu bapak, semoga semakin banyak orang baik seperti bapak ini,” tulis @febbyauwrelliaa.

“Semoga orang jujur seperti bapak ini dimudahkan rezekinya, amin,” doa @atiqa.istr.

Tak hanya kisah kejujuran dari driver ojol yang membuat netizen terharu. Banyak juga kisah serupa, seperti momen kebaikan para driver ojol yang dapat makanan gratis dari penumpang.

Sumber: detik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *