24 Tahun Menikah, Suami-Istri Ini Hidup Sendiri-sendiri

Sebuah pernikahan yang bahagia tentu saat pasangan suami istri hidup rukun bersama.

Namun, ada lho rumah tangga yang sudah berlangsung selama 24 tahun, tapi suami dan istri hidup sendiri-sendiri. Kok bisa ya?

Kreator TikTok Cosvi Kristiyanti membagian sebuah video singkat yang menerangkan selama 24 tahun menikah, dirinya dan suami hanya 4 tahun hidup bersama.

Sisanya, selama 20 tahun hidup sendiri-sendiri.

“24 tahun menikah…Dan dari awal menikah…Hanya 4 tahun hidup bersama. 20 tahun nya sampai sekarang tinggal sendiri-sendiri…,” tutur Cosvi membuka ceritanya.

Baca Juga :  Pria Indonesia Borong Kurma di Palestina untuk Dibagikan ke Anak-anak

Sebagai seorang istri, dia pun sangat mengidamkan hidup rukun bersama suaminya.

Namun, dia tak menjelaskan alasan mengapa dirinya bisa dikatakan seperti ‘pisah ranjang’ dengan suaminya.

Loading...

“Entah sampe kapan bisa merasakan hidup bersama lagi, layaknya pasutri yang lain. Semoga Tuhan selalu memberi kesabaran,” paparnya.

@cosvikristiyantiAdakah yg satu server…menikah lama tp blm bs hidup bersama….##trending ##tiktok ##fyp ##foryoupage ##xyzbca

♬ original sound – TDAC📽OFFICIAL

Video ini pun memancing reaksi netizen. Namun, banyak dari mereka juga merasakan terpisah dari suaminya setelah menikah alias pejuang LDR karena tempat kerjanya jauh.

“Sama saya juga 13 tahun menikah. LDR 11 tahun, anak ikut suami. Berharap semua segera berakhir biar bisa kumpul sama-sama lagi,” komentar Angel.

“Hidup itu kadang tak seideal yang kita bayangkan, karena hidup harus memilih. Yang penting tetap jaga hati, junjung tinggi mengligai pernikahan,” timpal Rani Diantari.

“Satu server ma aku mba. Aku dah 21 tahun menikah. Hidup ‘normal’ 3 tahun, selebihnya LDR. Semangat pejuang LDR,” pungkas Vanda Gnb.

Sumber: indozone.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *