Viral Pemuda di Bondowoso Tiap Malam Beri Makan Kucing Liar

Seorang pemuda di Bondowoso viral di media sosial maupun grup jejaring percakapan. Pemuda ini tiap malam memberi makan kucing-kucing liar.

Beragam tanggapan muncul dari para netizen. Mulai dari disebut hanya cari sensasi hingga menginspirasi banyak orang. Tetapi kebanyakan komentar memberi rasa salut dan membuat terharu bagi yang melihatnya.

Seperti dilihat di akun @emakcici: ‘ini dia anak muda yg patut dicontoh. Terima kasih semoga kebaikan kembali pd km nak’. Ada pula komentar dari @nhoctavia04: ‘semoga lebih banyak lagi orang seperti adik inii’, dan beberapa postingan senada lainnya.

Baca Juga :  Diduga Orang Tua Jadi Pemicu Perpisahan, Wanita Ini Nangis Dipelukan Mantan Suami di Hari Pernikahan

Dalam tayangan video berdurasi sekitar 3 menit yang tampaknya berasal dari rekaman CCTV itu, terpampang jelas aktivitas si pemuda. Ia selalu datang dan memasuki halaman sebuah masjid menggunakan sepeda motor.

Tak lama kemudian anak muda itu membuka jok sepeda motornya, lalu mengeluarkan bungkusan dan membukanya. Beberapa ekor kucing langsung menghampiri. Seolah tau bosnya telah datang, dan membawa ‘harapan baru’.

Informasi dihimpun detikcom, tempat pemuda memberi makan kucing liar tersebut di halaman masjid Al-Muhibin, Kelurahan Tamansari, Bondowoso. Tepatnya di Jalan KIS Mangunsarkoro.

Baca Juga :  Viral Ambulans-Orang Pakai APD Bawa Hantaran ke Pesta Nikah di Palembang

Pemuda yang saban malam memberi makan kucing liar tesebut adalah Erfan (23), warga Desa Koncer Darul Aman, Tenggarang. Ia memang setiap malam datang ke halaman masjid itu. Lalu memberi makan puluhan kucing-kucing liar yang ada di sekitar masjid.

Loading...

“Iya. Anak muda itu memang sejak sekitar 5-6 bulan belakangan ini selalu datang hampir tengah malam, hanya untuk memberi makan kucing liar di sekitar sini,” ujar takmir masjid Al-Muhibin, Eko (45), saat dikonfirmasi detikcom, Sabtu (26/9/2020).

Baca Juga :  Viral Wanita Ngaku Orang Medan-Istri Jaksa Marah Kena Razia Masker di Aceh

Eko mengatakan pemuda itu memang selalu datang tiap malam. Waktunya hampir bisa dipastikan menjelang tengah malam. Sekitar pukul 10 sampai 12 malam.

Sumber: detik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *