Ngakak, Polisi Ini Marah dan Suruh Manekin Push Up karena Tak Bermasker

Viral video seorang polisi yang membentak dan berteriak kencang meminta masyarakat mengenakan masker. Bukan kepada orang, anggota Babinkamtibmas ini berteriak pada deretan manekin tak bermasker.

Akun Instagram @energisolo membagikan video seorang anggota kepolisian dengan seragam lengkap warna coklat tengah memberikan himbauan penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat.

Terlihat dari video yang dibagikan anggota polisi itu tengah berada di sebuah toko pakaian. Di depannya ada deretan baju yang digantung di atas. Selain itu, ada juga beberapa kerudung beragam warna yang ditampilkan.

Baca Juga :  Pesan Makan via Ojol di Malam Hari, Konsumen Dibikin Kaget dengan Hal Ini

Saat memberikan himbauan, polisi itu berteriak membentak sambil menunjuk ke arah manekin yang tidak mengenakan masker. Berlagak marah, polisi itu menyuruh para manekin yang hanya berbentuk kepala ini untuk push up.

Operasi penertiban kepatuhan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan memang tengah digalakkan oleh seluruh aparat yang berwenang. Beragam sanksi sosial juga diberikan untuk timbulkan efek jera.

Aksi anggota polisi yang bentak dan marahi manekin ini seolah menjadi hiburan dari pandemi. Pemiliki kios pakaian tersebut, juga nampak terlihat duduk di depan tokonya.

Baca Juga :  Kocak! Netizen Ini Dikira Gelandangan saat Makan di Restoran Padang

Pemilik kios bahkan meminta polisi untuk memarahi manekin miliknya karena tidak mengenakan masker. Setelah mendengar bentakan anggota polisi itu, wanita ini tertawa bersama beberapa orang lainnya.

Loading...

Sejak diunggah oleh akun instagram @energisolo Jumat (18/9/2020), video ini sudah disaksikan lebih dari 41000 kali. Ada banyak komentar menggelitik yang ditinggalkan warganet. Mereka merasa terhibur dengan aksi polisi itu.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by infocegatansolo (@energisolo) on

“Patung: Bagaimana mau push up pak gak punya tangan,” tulis akun @sandywaskitho.

“Bapaknya lawak yawlo tulung gue ngakak jam 2 pagi buta,” komentar akun @lusydw_.

Baca Juga :  Kocak! Wanita Ini Dapat Miniatur Rice Cooker Lantaran Tak Teliti Belanja

“Bapak Sehat kan? Sabar sabar dunia masih berputar pak,” tanggapan akun @mey.bsk.

Sementara akun @bayutwcn, “Bapaknya humoris kayak aku, semangat bapak.”

Sumber: suara.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *