Ferdian Paleka cs Di-bully Tahanan, Ini Respons Keluarga

YouTuber Ferdian Paleka bersama dua temannya TB dan Aidil, mendapat perundungan dari napi di rumah tahanan (rutan) Mapolrestabes Bandung. Aksi bully tersebut, viral di media sosial (medsos).

Orang tua Ferdian, TB dan Aidil melalui Kuasa Hukumnya Rohman Hidayat menyayangkan kejadian tersebut. Orang tua para pelaku prank ‘makanan’ sampah, kata Rohman, merasa sedih.

“Kita menyayangkan kejadian perundingan di tahanan ini, sungguh membuat pihak orang tua sangat marah dan sedih karena melihat anak-anaknya viral dalam kondisi telanjang,” kata Rohman di kantornya yang berada di Jalan Banda, Kota Bandung, Minggu (10/5/2020).

Baca Juga :  Viral Video Kakek Shalat Id Pakai Seragam SMA, Ceritanya Bikin Haru

Rohman juga menyebut, orang tua ketiga kliennya sangat sedih melihat anaknya diintimidasi seperti itu.

“Mereka di push up dan ada pemukulan meski kita apresiasi kepolisian yang segera menindak kejadian tersebut,” ujarnya.

Pihaknya berharap, polisi segera melakukan tindakan tegas.

“Kita berharap agar ada tindakan yang lebih tegas kepada pelaku agar ditindak pihak kepolisian segera menindak dan memberikan keadilan bagi ketiganya,” ujarnya.

Loading...

Diberitakan sebelumnya, beredar tiga potongan video yang memperlihatkan YouTuber Ferdian Paleka kena ‘bully’ atau perundungan oleh tahanan lainnya pada Sabtu (9/3/2020). Disinyalir kejadian itu terjadi di sel tahanan Satreskrim Polrestabes Bandung.

Baca Juga :  Viral, Seorang Warga Blokir Jalan Umum Karena Kesal Tak Pernah Ditegur

Dalam video berdurasi 19 hingga 49 detik itu terlihat Ferdian dalam keadaan nyaris telanjang dengan kepala plontos.

Dalam potongan berdurasi 49 detik terlihat Ferdian dan salah seorang rekannya tengah melakukan push-up. Terlihat wajah konten kreator berusia 21 tahun itu memelas dan matanya berkaca-kaca. [dtk]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *